Agen Sabung Ayam

Agen Sabung Ayam – Mbappe Dapat Pacu ” El Clasico ” pada Bursa Transfer

Agen Sabung Ayam –┬áIsu transfer Kylian Mbappe nampaknya juga akan masuk sesi baru yang melibatkan lawan kekal Real Madrid, FC Barcelona, hingga dapat menyebabkan el clasico. Menurut laporan, seperti diambil BolaSport. com dari surat berita SPORT, Barca telah membuat jadwal untuk berjumpa dengan agen pemain muda asal Perancis itu.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Mbappe seringkali dihubungkan dengan Real Madrid, yang siap membuatnya jadi pemain termahal didunia. Namun berita paling baru menyebutkan Barca siap mendahului Los Blancos, karna penyerang AS Monaco ini disiapkan jadi pengganti Neymar.

Harian Perancis, L’Equipe, menyebutkan kalau harga Mbappe juga akan ada di kisaran 200 juta euro (sekitaran Rp 3, 1 triliun). Pejabat AS Monaco, club Mbappe sekarang ini, akan tidak membuat negosiasi apabila tawaran yang datang dibawah 180 juta euro (sekitaran Rp 2, 8 triliun).

Musim kemarin, Mbappe berhasil buat Monaco memenangkan Liga Perancis serta membawa club itu hingga ke semi final Liga Champions. Dia tampak 44 kali dengan catatan 26 gol di semuanya arena selama musim 2016-2017, Dikutip Agen Sabung Ayam.