Agen Sabung Ayam

Agen Sabung Ayam – MU Capai ‘Treble’ di Musim Pertama Mourinho

Agen Sabung Ayam – Musim pertama Jose Mourinho di Manchester United pada umumnya bisa disebut memuaskan. Dia mengantarkan The Red Devils mencapai ‘treble’.

MU memenangi kompetisi final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam. Dalam kompetisi yang berjalan di Friends Arena, Stokholm, Kamis (25/5/2017) awal hari WIB, ‘Setan Merah’ menang dengan score akhir 2-0.

Paul Pogba serta Henrikh Mkhitaryan jadi penentu kemenangan MU itu. Gol Pogba diciptakan di babak pertama, sesaat Mkhitaryan awal babak ke-2. Dengan kesuksesan ini, ketentuan Mourinho mengorbankan Liga Inggris untuk memperoleh trofi juga terbayar selesai. Mereka juga berhasil mengamankan satu spot di Liga Champions musim depan.

Sebelumnya ini, MU telah mengamankan dua trofi. Arena Piala Liga Inggris berhasil mereka menangi. Pada pertandingan final, MU berhasil menaklukkan Southampton dalam kompetisi final yang berjalan pada 26 Februari lantas. Sesaat satu arena yang lain yaitu Community Shield. MU menaklukkan juara Premier League 2015/2016, Leicester City.

Mourinho juga mencatatkan rekor apik waktu melakukan pertandingan final di kejuaraan Eropa berbarengan tim-tim yang diasuhnya. Dalam empat final, dia senantiasa sukses jadi juara.

The Special One berhasil memenangkan Liga Champions berbarengan Inter Milan serta FC Porto. Sesaat di Liga Europa, dia berhasil jadi pemenang berbarengan MU serta Porto, Dikutip Agen Sabung Ayam.