Agen Sabung Ayam

Agen Sabung Ayam – Neuer Gantikan Lahm jadi Kapten Bayern

Agen Sabung Ayam –¬†Bayern Munich miliki kapten baru sepeninggal Philipp Lahm. Jabatan jadi kapten saat ini juga akan dipegang oleh Manuel Neuer. Lahm, yang telah jadi kapten Bayern mulai sejak 2011, mengambil keputusan untuk gantung sepatu diakhir musim kemarin. Pensiunnya Lahm membuat Bayern mesti menunjuk kapten baru.

Bayern lalu pilih Neuer jadi kapten baru untuk menukar Lahm. Neuer juga akan jadi penjaga gawang ke-4 sebagai kapten Bayern sesudah Oliver Kahm, Raimond Aumann, serta Sepp Maier. ” Pemain nomor satu kami yaitu (pilihan) nomor satu kami, ” tutur CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti ditulis Agen Sabung Ayam.

” Manuel yaitu seseorang profesional yang memiliki pengalaman serta juga akan menggantikan ban kapten dari Philipp, ” tuturnya.

Lewat akun Twitter-nya, Lahm juga kirim pesan pada Neuer yang menukar tempatnya jadi kapten. ” Dengan Manuel Neuer, FC Bayern miliki kapten tim baru yang kuat. Saya doakan mudah-mudahan berhasil besar serta bisa banyak trofi, Manu, ” catat Lahm di akun Twitter-nya.

Neuer telah menguatkan Bayern mulai sejak 2011 lantas sesudah dihadirkan dari Schalke. Hingga sekarang ini, penjaga gawang berumur 31 th. itu telah tampak 294 kali dengan Die Roten serta mencatatkan 155 clean sheet.