Agen Bola Terpercaya, Agen Casino Online, Agen Sabung Ayam

Agen Sabung Ayam – Pemkab Karawang Ijinkan Persija Menempati Singaperbangsa, asal…

Agen Sabung Ayam –┬áPemerintah Kabupaten Karawang tidak mempersoalkan Persija Jakarta tempati Stadion Singaperbangsa jadi kandang bagi Liga 1 2018. Cuma, ada tiga prasyarat yang perlu dipenuhi tim asal DKI Jakarta itu.

Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mengungkap, prasyarat pertama, CEO Persija mesti membiayai Persika dengan tujuan Liga 1 serta melakukan renovasi Stadion Singaperbangsa. ” Persika itu tim kebanggaan Karawang. Serta, tujuan kami Persika masuk Liga 1, ” tuturnya.

Ke-2, kata dia, Persija mesti selalu menebarkan rasa damai pada Viking serta The Jakmania, supporter Persib serta Persija yang sering bersitegang. Maksudnya, bagi hindari tawuran antarsuporter. Seperti di ketahui, jumlah pendukung Persib di Karawang yang sering dimaksud musuh bebuyutan Persija sejumlah beberapa ribu.

Yang ke-3, Persija mesti meniti sistem perizinan di pihak kepolisian. ” Prosedur perizinan tidak bisa dilalui untuk kebaikan semuanya pihak, ” tuturnya. Manajer Tim Persika Karawang Rakhmat Gunadi juga tidak keberatan bila Persija ” ngandang ” di Stadion Singaperbangsa Karawang. ” Sepanjang tidak mengggangu jadwal latihan serta kompetisi Persika, ya silahkan, ” tuturnya.

Ia cuma mempertanyakan peran Persija bagi Persika. Sebab, Persika adalah tim kebanggan orang-orang Karawang.

” Itu yang butuh disepakatkan ke depan, ” ucap dia pada Agen Sabung Ayam.