Agen Sabung Ayam

Agen Sabung Ayam – Peristiwa Paling baik Ezra Walian di Shah Alam

Agen Sabung Ayam –¬†Ezra Walian melakukan peristiwa paling baik barsama timnas Indonesia waktu melawan Kamboja. Di stadion Shah Alam, dia cetak gol perdana untuk tim Merah-Putih. Dalam kompetisi kelanjutan Group B SEA Games 2017, Indonesia menang dengan score akhir 2-0 atas Kamboja. Kemenangan itu didapat dengan tidak mudah. Tim garapan Luis Milla itu tertahan 0-0 di sesi pertama.

Milla lakukan perubahan pemain dengan tepat, sampai pada akhirnya merubah jalannya kompetisi. Febri Haryadi serta Ezra jadi pemecah kebuntuan. Gol Ezra diciptakan pada menit ke-55, serta gol Febri dibukukan pada menit ke-69.

Gol Ezra memakai satu ketegangan di muka gawang Kamboja, untuk cetak gol dengan kaki kirinya. Peristiwa itu dimaksud tidak juga akan dilupakan oleh pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu. ” Itu adalah mimpi sebagai riil, dapat buat gol untuk negara saya, ” kata Ezra dalam launching yang di terima Agen Sabung Ayam.

” Mengagumkan, satu diantara peristiwa paling baik dalam kehidupan saya. Mengagumkan, ” kata Ezra sekali lagi.

Dengan kemenangan ini, Indonesia juga maju ke sesi semi final arena SEA Games. Mereka juga akan bertemu dengan Malaysia di sesi empat besar.