Agen Sabung Ayam

Agen Sabung Ayam – Torehan Histori dari Striker Belia Juventus

Agen Sabung Ayam –┬áMoise Kean menorehkan histori lewat golnya ke gawang Bologna. Striker belia Juventus itu jadi pemain pertama dari milenium baru yang cetak gol di Serie A.

Kean, yang saat ini berumur 17 th., jadi penentu kemenangan Juve pada pertandingan paling akhir Serie A musim ini di Stadio Renato Dall’Ara, Sabtu (27/5/2017). Golnya di injury time memenangkan Bianconeri atas Bologna dengan score 2-1.

Bologna terlebih dulu unggul lebih dahulu lewat gol Saphir Taider. Juve menyamai kedudukan lewat sontekan Paulo Dybala. Gol ke gawang Bologna jadikan Kean sebagai pemain kelahiran th. 2000 pertama yang cetak gol di Serie A. Dia bahkan juga jadi pemain kelahiran th. 2000 pertama yang buat gol di lima liga top Eropa.

Kean, yang lahir pada 28 Februari 2000, terlebih dulu telah jadi pemain kelahiran th. 2000 pertama yang tampak di satu kompetisi Serie A pada November lantas. Sekian hari lalu, dia menorehkan catatan sama di arena Liga Champions.

” Saya senang dapat cetak gol pertama saya walau saya juga sedikit mujur, ” ucap Kean di website resmi Agen Sabung Ayam.

” Adalah mimpi tiap-tiap pemain berumur 17 th. untuk cetak gol untuk club besar seperti Juventus. Rasa-rasanya mengagumkan, namun saya ketahui mesti selalu berusaha keras karna ini baru awal, ” tuturnya.

Kean selama ini sudah tampak empat kali dalam seragam Juventus, tiga salah satunya di Serie A. Tetapi, dia belum pernah jadi starter.

” Saya belajar banyak dari beberapa pemain senior. Saya betul-betul begitu mujur dapat berlatih berbarengan mereka. Mereka senantiasa siap menolong saya, ” kata Kean.