Agen Bola Terpercaya, Agen Judi Online, Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Alba : Kami Akan Dibunuh di Barcelona bila Ketinggalan 19 Point dari Madrid

Batu Goncang Online –┬áBarcelona meneruskan trend tidak terkalahkannya plus semakin jauh meninggalkan beberapa lawan di La Liga. Dengan Real Madrid, Blaugrana saat ini telah memimpin 19 point. Barcelona menuai kemenangan perlu waktu berkunjung ke Real Sociedad, Senin (15/1/2018) dinihari WIB di kelanjutan La Liga. Ketinggalan 0-2 lebih dahulu, scuad garapan Ernesto Valverde itu berbalik menang 4-2.

Hasil itu akhiri kutukan di Anoeta, dimana Azulgrana tidak sempat menang mulai sejak 2007 yang lalu. Tiga point sekalian melindungi kelebihan di papan klassemen. Barcelona sekarang ini memimpin dengan nilai 51 dari 19 kompetisi, sembilan angka atas Atletico Madrid di tempat dua. Sesaat dengan Madrid yang telah senantiasa jadi lawan paling utama dalam perebutan gelar, Lionel Messi dkk. unggul 19 angka.

Bek Barcelona Jordi Alba mengatakan selisih itu akan telah menyebabkan kekacauan besar di kotanya, misal dalam tempat yang berkebalikan. ” Bila Madrid memimpin 19 point atas kami, di Barcelona, beberapa orang juga akan membunuh kami, ” tuturnya diambil Batu Goncang Online.

” 19 point itu selisih yang besar. Namun kami tidak bisa lupa kalau Real Madrid juga akan berjuang hingga akhir, ” tambah pemain 28 th. ini. Barcelona belum juga terkalahkan mulai sejak awal musim atau persisnya dalam 19 minggu. Hanya 3x anak-anak Catalan ini tidak berhasil memperoleh point penuh.

Alba mengungkap kalau ada rasa kekompakan serta tanggung jawab dengan yang semakin besar musim ini. ” Rahasianya yaitu tim. Kebanyakan orang ikut serta dalam bertahan, menghimpit, serta merebut kembali bola, walau benar kalau sebagian ketidaksamaan di hasil di buat oleh beberapa penyerang, ” paparnya.