Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Amerika Serikat Dekati Pencapaian Titel Meksiko di Piala Emas

Batu Goncang Online –¬†Amerika Serikat berjarak satu trofi dengan Meksiko untuk masalah titel juara di Piala Emas Konfederasi Sepak Bola Amerika Tengah serta Utara (CONCACAF).

Hal tersebut tidak terlepas dari kesuksesan tim nasional Amerika Serikat jadi kampiun pada penyelenggaraan th. ini. Sam’s Army – julukan timnas Amerika Serikat – jadi juara Piala Emas 2017 sesudah menang 2-1 atas Jamaika pada pertandingan final di Stadion Levi’s, Rabu (26/7/2017) atau Kamis pagi WIB.

Dua gol kemenangan Amerika Serikat diciptakan oleh Jozy Altidore (45′) serta Jordan Morris (88′). Jamaika pernah mengecilkan kedudukan lewat Je-Vaugn Watson pada menit ke-50. Untuk Amerika Serikat, ini yaitu titel ke-6 selama histori Piala Emas mulai sejak pertama kalinya dilangsungkan pada 1991.

Meksiko masih tetap jadi negara dibagian utara Benua Merah yang mengoleksi titel paling banyak Piala Emas, tujuh kali. Hanya satu negara yang dapat menyodok dari dominasi Amerika Serikat serta Meksiko untuk jadi juara yaitu Kanada pada 2000, Dikutip sumber Batu Goncang Online.