Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Batshuayi Tertawakan Penalti Tidak berhasil Morata?

Batu Goncang Online –┬áMengedar video yang memerlihatkan Michy Batshuayi seperti tertawa selepas Alvaro Morata tidak berhasil mengeksekusi penalti. Apakah benar sekian? Peristiwa itu tampak pada sesi adu penalti Chelsea vs Arsenal di pertandingan Community Shield, Minggu (6/8/2017). Kompetisi mesti dituntaskan lewat tos-tosan sesudah ke-2 tim bermain imbang 1-1 di saat normal.

Di sesi tos-tosan Chelsea kalah 1-4 karena dua penendangnya tidak berhasil mengalahkan Petr Cech. Mereka yg tidak dapat menyumbang gol yaitu Thibaut Courtois serta Morata. Tendangan Morata hanya mengenai bagian luar tiang gawang Cech. Selang beberapa saat, tertangkaplah peristiwa Batshuayi seperti tertawa. Bathsuayi tampak tertawa geli di belakang Morata yang raut berwajah cukup kesal—setelah tidak berhasil mengeksekusi penalti. Peristiwa itu tampak cukup singkat, sebelumnya Batshuayi tutup mulutnya serta merubah ekspresi berwajah kembali serius mencermati penalti.

Peristiwa itu terlanjur jadi viral di sosial media. Batshuayi juga buat klarifikasi lewat akun Twitter-nya. ” Wow cukup menggelikan sebagian orang benar-benar yakin saya menertawai rekanan setim saya serta/atau kekalahan kami. Maaf akhirnya tidak sesuai harapan namun saya tidak mengerjakannya, ” Batshuayi menulis di akun @mbatshuayi.

” Saya nikmati tiap-tiap gol yang diciptakan siapa saja didalam tim, itu yang butuh anda kenali. Mudah-mudahan harimu diberkati, ” striker 23 th. itu memberikan dengan bubuhan emoji senyum. Tampilan Batshuayi di pramusim memanglah lebih menonjol daripada Morata. Ia cetak tiga gol, sesaat rekanan barunya yang dihadirkan dari Real Madrid malah belum juga menjebol gawang lawan, Dikutip sumber Batu Goncang Online.