Blackturtlemedia

Batu Goncang Online – Buffon Dukung Juventus Rekrut Bintang AC Milan, Donnarumma

  • Minggu, 11 Juni 2017 | 08:51
  • / 16 Ramadhan 1438
  • Dibaca : 18 kali
Batu Goncang Online – Buffon Dukung Juventus Rekrut Bintang AC Milan, Donnarumma

Batu Goncang Online –¬†Gianluigi Buffon mensupport Juventus untuk menghadirkan bintang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, untuk menukar dianya waktu kelak pensiun. Buffon, yang saat ini sudah berumur 39 th., diprediksikan bakal menggantung sarung tangannya sesudah perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berkaitan hal tersebut, Buffon menyongsong baik berita Donnarumma serta penjaga gawang punya Arsenal, Wojciech Szczesny, yang sudah dihubungkan dengan kepindahan ke club juara Serie A itu. ” Untuk saya, mereka nampaknya adalah pilihan yang pas, ” tutur penjaga gawang Italia itu pada sumber Batu Goncang Online.

” Memanglah pas bila Juve berusaha untuk menghadirkan penjaga gawang seperti dia (Donnarumma). Pas juga tim nasional kami mempunyai penjaga gawang begini, dalam soal ini seperti Gigio Donnarumma, ” ucapnya.

Sekarang ini, club yang sekian waktu lalu ditaklukkan Real Madrid pada pertandingan final Liga Champions itu tengah berusaha menggaet penjaga gawang. Kiper punya Arsenal, Wojciech Szczesny, jadi satu diantara tujuan. Negosiasi masalah Szczesny diberitakan masih tetap sekitar masalah harga transfer.

Disamping itu, lanjutan kontrak Donnarumma di AC Milan juga belum menjumpai titik jelas. Penjaga gawang berumur 18 th. itu sampai sekarang ini belum pula perpanjang kontrak dengan Milan. Berkaitan hal tersebut, Buffon menilainya Szczesny serta Donnarumma yaitu penjaga gawang yang bagus. ” Pada hari saya tidak berusaha keras lagi, saya bakal tinggal dirumah saja karna tentu penjaga gawang seperti Szczesny serta Donnarumma atau Alex Meret bakal jadi pemain reguler, ” ucapnya.

” Mereka yaitu nomor satu, serta itu karna kemampuannya, bukanlah karna orang lain. Saya tidak kekal serta saya tidak pernah memikirkan demikian, ” ucap Buffon.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional