Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Conte Sebut Wasit Buat Kekeliruan, Sesalkan Start Jelek Chelsea

Batu Goncang Online –¬†Antonio Conte tidak senang dengan performa wasit waktu Chelsea ditekuk Arsenal di final Piala FA. Walau demikian, kekalahan Chelsea itu ikut di pengaruhi start jelek.

Chelsea dipaksa mengubur misinya mengawinkan gelar juara domestik sesudah memenangkan Premier League 2016-17. Hadapi Arsenal di Stadion Wembley, Minggu (27/5/2017), Chelsea takluk 1-2.

The Blues ketinggalan lebih dahulu lewat gol kontroversial Alexis Sanchez waktu pertandingan baru jalan empat menit. Desakan untuk desakan the Gunners dilancarkan namun untungnya Chelsea tak kebobolan hingga jeda.

” Itu telah beberapa terang hand ball, begitu terang, ” sembur manajer Chelsea ini di situs resmi Batu Goncang Online.

” Saya tak tahu kenapa wasit tak lihat kondisi ini. Itu dapat berlangsung. Beberapa pemain bikin ada beberapa kekeliruan, wasit juga sekian. ”

” Hingga akhir musim, saya lihat ada beberapa kekeliruan yang merugikan kami. Manchester United, Bournemouthn… kami tak mujur, ” lanjut Conte.

Kartu merah Victor Moses di menit 68 bikin Chelsea harus bermain dengan 10 orang di sisa pertandingan. Meskipun sekian, harapan Chelsea pernah hidup selesai Diego Costa membuat gol balasan sebelumnya pada akhirnya Aaron Ramsey menjebol gawang Thibaut Courtois untuk meyakinkan kemenangan Arsenal.

” Start kami tak bagus — lalu kami mulai bermain. Di babak ke-2, kami mengawali dengan baik serta membuat banyak kesempatan untuk menyamai score. Kartu kuning ke-2 untuk Moses, telah pasti, satu diantara dua peristiwa kunci, ” sambung Conte.

” Namun bermain dengan 10 pemain, kami dapat membuat gol penyama serta lalu kebobolan gol ke-2 yaitu peristiwa kunci yang lain yang bikin kami kalah, ” tambah eks pelatih Juventus serta timnas Italia ini.