Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Dikritik karna Jual Pemain Bintang, Presiden Roma Meradang

Batu Goncang Online – Presiden AS Roma, James Pallotta, kecewa dengan kritik keras fans yang kecewa penjualan beberapa pemain bintang. Pallotta terasa usaha keras club tidak dihargai.

Bursa transfer musim panas baru di buka 1 Juli tempo hari, Roma telah kehilangan dua pemain sebagai kunci permainannya musim kemarin. Pertama yaitu Mohamed Salah yang di jual 42 juta euro ke Liverpool sesudah cetak 19 gol selama musim kemarin. Menyusul Salah ada gelandang Leandro Paredes yang di jual ke Zenit dengan banderol 27 juta euro. Paredes musim kemarin yaitu andalan di lini tengah Roma dengan catatan tiga gol dari 41 tampilan.

Tidak lama sekali lagi Roma akan melepas bek andalannya, Antonio Ruediger, yang tengah didekati Chelsea serta beritanya di jual dengan banderol 33 juta euro. Terkecuali ketiganya, sebagian nama seperti Kostas Manolas serta Radja Nainggolan peluang pasti akan dilepaskan.

Lumrah saja bila fans terasa kesal dengan tindakan beberapa pejabat Roma, terutama Pallotta sebagai presiden serta Monchi jadi Direktur Berolahraga. Fans berasumsi Roma jadi supermarket, dimana club beda dengan bebas beli pemain mereka.

Pallotta yang gemas karna selalu dikritik juga pada akhirnya buka nada dengan memohon fans supaya bersabar mengingat club juga tengah membuat scuad yang kuat, walau telah ditinggal sebagian pemain topnya. ” Apakah mereka betul-betul katakan bila kami melemah sekarang ini? Saksikan saja pemain yang kami datangkan, ” tutur Pallotta pada Il Tempo seperti diambil sumber Batu Goncang Online.

” Saya tidak memahami mengapa fans tidak yakin pada kami. Kami terang menginginkan membuat scuad Roma yang lebih kuat, ” sambungnya.

Selama ini Roma memanglah telah menghadirkan empat pemain baru yaitu Rick Karsdorp, Maxime Gonalons, Hector Moreno, serta Lorenzo Pellegrini.