Situs Judi Online

Batu Goncang Online – Donnarumma Tidak Sempat Punya niat Tinggalkan Milan

Batu Goncang Online –Ā Gianluigi Donnarumma resmi di tandatangani kontrak baru dengan AC Milan. Penjaga gawang 18 th. itu mohon maaf pada pengagum yang pernah takut kehilangannya.

Donnarumma pernah buat jengkel Milanisti karna tidak ingin perpanjang kontraknya yang habis 2018. Kemarahan fans tampak saat ia ditaburi uang-uangan waktu membela timnas Italia U-21 bln. lantas karena dicap mata duitan.

Drama berlanjut dengan keluar beragam isu masalah ketentuan Donnarumma tidak perpanjang kontraknya. Sang agen Mino Raiola mengatakan Milan meneror Donnarumma serta keluarganya. Tetapi dalam dua minggu paling akhir, keluar berita yang mengatakan Milan serta Donnarumma rujuk. Hingga pada akhirnya pada Selasa (11/7/2017), Donnarumma meneken kontrak anyar berdurasi empat th..

” Saya senang serta bangga ada di Milan, ” kata Donnarumma dalam konferensi pers, yang ditulis Football Italia. ” Saya lahir serta di besarkan di club ini serta di fikiranku saya tidak sempat sangsi untuk bertahan disini. ”

” Saya mohon maaf pada fans, namun kuulangi kalau saya tidak sempat miliki kemauan untuk mengkhianati mereka. Saya mesti berterima kasih atas semuanya support yang sudah mereka perlihatkan kepadaku sepanjang dua th. ini. ”

Squawka mencatat Donnarumma lakukan 12 clean sheet dari 38 tampilan musim kemarin, dengan rata-rata lakukan 3, 55 penyelamatan per pertandingan, Dikutip sumber Batu Goncang Online.