Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Griezmann : Juve Juara Liga Champions, Buffon Capai Ballon d’Or

Batu Goncang Online –¬†Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menjagokan Juventus untuk memenangkan Liga Champions serta sang penjaga gawang, Gianluigi Buffon, mencapai Ballon d’Or. Juve bakal bertemu dengan Madrid pada final Liga Champions yang dihelat di National Stadium Cardiff, Minggu (4/6) dinihari WIB yang akan datang, untuk menunjukkan siapa yang paling baik di Eropa.

Madrid sebagai juara bertahan pasti lebih diunggulkan mengingat mereka juga berambisi jadi tim pertama yang menjaga gelar di masa Liga Champions. Juve sendiri tak bisa disepelekan mengingat mereka tampak demikian mengagumkan musim ini, dengan singkirkan favorite juara Barcelona di perempatfinal. Itu belum ditambah keinginan terpendam untuk menyudahi puasa gelar dua dekadenya di pertandingan itu.

” Juventus bakal memenangi Liga Champions serta Gigi Buffon akan mencapai Ballon d’Or, ” tutur Griezmann saat di tanya perkiraan masalah final oleh Cadena Ser’s El Larguero.

Griezmann pasti bukanlah tanpa ada sebab mensupport Juve mengingat rasa sakit hatinya karna Atletico senantiasa digagalkan Madrid dalam empat musim paling akhir Liga Champions. Itu termasuk juga dua kekalahan di final 2014 serta 2016, dimana Griezmann tidak berhasil mengeksekusi penalti di saat normal. Musim ini juga Atletico dihentikan Madrid di semi final sesudah kalah agregat 2-4.

” Final lebih menyakitkan daripada semi final. Karna Anda memikirkan akan mengangkat trofi, Anda menginginkan merayakannya dengan supporter.. Lantas Anda kalah serta itu begitu susah di terima, ” sambungnya.