Blackturtlemedia

Batu Goncang Online – Kecewa atas Performa Tim, Aremania Minta Aji Santoso Mundur

  • Minggu, 11 Juni 2017 | 08:56
  • / 16 Ramadhan 1438
  • Dibaca : 20 kali
Batu Goncang Online – Kecewa atas Performa Tim, Aremania Minta Aji Santoso Mundur

Batu Goncang Online –┬áHasil imbang yang didapat Arema FC waktu menjamu Perseru Serui di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Sabtu (10/6/2017), buat Aremania kecewa. Aremania, sebutan untuk pendukung fanatik Arema FC, meluapkan kekecewaannya dengan mengepung rombongan pemain Singo Edan selesai kompetisi.

Bila terlebih dulu Aremania segera pulang, selesai pertandingan itu, mereka terlihat berkerumun di depan pintu paling utama Stadion Gajayana. Supporter yang sama dengan atribut biru-biru itu meneriakkan yel-yel supaya pelatih Arema FC, Aji Santoso, mundur.

Pada pertengahan babak ke-2, Aremania telah memberi desakan pada Aji. Mereka menggemakan teriakan ” Aji out ” di beberapa pojok tribune Gajayana. ” Aremania kecewa dengan hasil ini, terlebih ini bukanlah kali pertama. Lumrah bila Aremania menekan Aji untuk bertanggungjawab atas raihan Arema saat ini, ” tutur satu diantara Aremania, Amin Sukorejo.

Di depan pintu keluar, tindakan Aremania itu tidak bertahan lama. Rombongan pemain Arema FC keluar dengan kawalan ketat pihak keamanan menuju bus. Reaksi keras Aremania yang inginkan Aji Santoso mundur bukanlah kesempatan ini saja. Walau dimuka Liga 1 mereka sukses mencatatkan trend tidak terkalahkan sampai minggu ke empat, grafik permainan Arema turun naik.

Semuanya bermula dari kekalahan waktu dijamu PSM Makassar, lantas ditahan imbang Madura United di kandang. Puncaknya adalah waktu Arema FC menelan kekalahan telak 0-4 dari tuan tempat tinggal Persela Lamongan. Aremania pernah terhibur dengan kemenangan Arema FC atas Partner Kukar dengan score 2-0. Tetapi, trend mereka kembali turun waktu melawan Persija Jakarta yang memetik kekalahan 0-2. Lalu, hasil itu dilanjutkan oleh catatan imbang waktu menjamu tim papan bawah, Perseru Serui, Ditulis sumber Batu Goncang Online.

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional