Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Kondisi Susah Vermaelen di Barcelona

Batu Goncang Online –┬áBek FC Barcelona, Thomas Vermaelen, menyebutkan kalau dia menginginkan geser dari club itu mulai sejak musim panas 2017, namun tidak memperoleh ” lampu hijau “.

Thomas Vermaelen menggunakan musim 2016-2017 di AS Roma jadi pemain utang. Seperti ditulis sumber Batu Goncang Online dari Sport, Vermaelen menyebutkan, dia memohon supaya manajemen tim beralias La Blaugrana itu menjualnya.

Walau sebenarnya, sebagian club meminati eks pemain Arsenal itu. ” Pihak club menyebutkan saya tidak dapat pergi serta harus bertahan walau terdapat banyak club yang meminati saya, ” tutur Vermaelen.

Tim Liga Inggris, Everton, serta club Liga Belgia, Anderlecht, diindikasikan tertarik menyimpan Vermaelen. Problemnya, status Vermaelen di Barcelona bukanlah pemain inti.

Cedera kambuhan membuatnya cuma mengemas 21 tampilan mulai sejak gabung dengan club Catalan itu pada 2014. ” Kondisi saya susah. Saya juga tidak dapat bermain dengan Barcelona B karna terganjal ketentuan liga. Kondisi ini benar-benar disayangkan, ” kata pemain berumur 31 th. itu.

Walau sebenarnya, Vermaelen menginginkan mencari peluang bermain untuk dilirik masuk tim nasional Belgia pada Piala Dunia 2018. ” Pasti saya menginginkan bermain seringkali untuk temukan ritme dengan tim nasional, ” katanya.

Dia juga telah bicara dengan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. ” Valverde suka lihat saya berlatih. Club sekelas Barcelona senantiasa perlu 4-5 bek tengah. Mungkin saja kondisi saya dapat beralih minggu depan, ” ucapnya.