Agen Bola Terpercaya, Agen Poker Terpercaya, Agen Togel Terpercaya, Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Koscielny : Bukanlah Tampilan Prima, namun Tiga Poin yang Paling utama

Batu Goncang Online – Merubah pola bermain jadi tiga bek, Arsenal berhasil menuai kemenangan di Middlesbrough. Tetapi dengan cara permainan The Gunners masihlah tampak rawan.

Arsenal mengaplikasikan pola tiga bek saat berkunjung ke Middlesbrough, Selasa (18/4/2017) dinihari WIB. Kelebihan lewat Alexis Sanchez pernah disamakan oleh Alvaro Negredo, namun lalu Mesut Oezil meyakinkan kemenangan.

Arsenal tetaplah bermain menguasai di partai ini walau merubah system permainannya, dengan penguasaan bola sebesar 65%. Akan tetapi, mereka masihlah tampak rawan waktu ditekan.

Arsenal mencatatkan 12 percobaan dengan empat salah satunya menghadap ke gawang. Middlesbrough disamping itu miliki 13 tembakan dengan lima yang pas tujuan.

Beberapa peluang Middlesbrough sejatinya punya potensi membuahkan gol. Tetapi penyelesaian akhir yang tidak oke membuatnya terbuang.

Bek Arsenal Laurent Koscielny mengaku performa timnya tidak prima di pertandingan ini. Namun lepas dari itu, mereka dapat menuai tiga poin serta mengakhiri rangkaian jelek.

” Utama untuk memperoleh tiga poin malam ini. Kami ada di kondisi jelek dengan adanya banyak kekalahan serta malam ini kami butuh bangkit dengan kwalitas yang kami miliki, ” kata Koscielny di website resmi club.

” Ini bukanlah tampilan yang prima namun kami coba dengan kepercayaan di lapangan, kami coba menolong bebrapa rekanan setim, berjuang dalam duel-duel serta bermain dengan penguasaan bola. Mengasyikkan dapat bangkit dengan satu kemenangan. ”

” Ini bagus untuk keyakinan diri. Keyakinan diri bakal kembali dengan cara perlahan-lahan, namun begitu utama untuk menang malam ini, ” imbuhnya kepada Batu Goncang Online

Arsenal hanya menuai dua kemenangan di delapan partai liga terlebih dulu, menelan lima kekalahan. Diluar itu, mereka juga telah kalah di empat pertandingan beruntun dengan kebobolan keseluruhan 12 gol, satu catatan yang pada akhirnya berhenti di markas Middlesbrough.