Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Lukaku Akan Gantikan Peranan Ibrahimovic di MU dengan Langkahnya Sendiri

Batu Goncang Online –┬áRomelu Lukaku mengatakan Zlatan Ibrahimovic telah bertindak demikian besar di Manchester United, namun menyatakan ia akan menggantikannya lewat cara sendiri.

Lukaku sekarang ini ada di ambang kepindahan ke MU dari Everton. Ke-2 club telah menyetujui transfer pemain internasional Belgia itu serta Lukaku juga beritanya sudah usai lakukan tes medis.

Berkaitan dengan itu jadi musim depan, 2017-18, Lukaku akan jadi sosok sentral di lini depan The Red Devils — satu peran yang disandang oleh Ibrahimovic selama musim 2016-17. ” Ia telah lakukan satu pekerjaan bagus buat club, ” tutur Lukaku dalam wawancara eksklusif dengan sumber Batu Goncang Online di Los Angeles.

” Waktu itu ia menjad sosok paling utama di Manchester United serta ia adalah profil yang begitu saya hormati dan tempat saya banyak menimba pengetahuan karna kami miliki agen yang serupa. Ia sedikit-sedikit berikan nasehat pada saya serta itu membuat saya jadi tambah baik.

” Namun saya yaitu Romelu Lukaku. Saya bukanlah Zlatan Ibrahimovic. Saya akan isi tempat striker lewat cara saya sendiri, namun saya ketahui mesti bekerja begitu keras serta memberi lebih dari pada yang telah saya kerjakan terlebih dulu, ” katanya.

Ibrahimovic gabung ke MU dengan status bebas transfer th. kemarin. Penyerang asal Swedia berumur 35 th. itu ikut menolong MU memenangkan Community Shield, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa. Ibrahimovic meninggalkan Old Trafford musim panas ini.