Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Manchester City Kalahkan Leicester 2-1

Batu Goncang Online –¬†Manchester City mencapai kelebihan tidak tebal dengan score 2-1 waktu menjamu Leicester City. Kemenangan ini jadi besar kesempatan The Citizens finis di empat besar.

Bermain di Etihad Stadium, Sabtu (13/5/2017) malam WIB, City kelihatannya bakal mencetak kemenangan dengan gampang. Mereka menguasai permainan dimuka kompetisi serta lalu dapat cetak dua gol kelebihan. Tendangan jarak dekat David Silva serta eksekusi penati Gabriel Jesus bikin The Citizens memimpin 2-0. Tetapi sebelumnya turun minum Leicester City sukses mengecilkan ketinggal lewat gol indah Shinji Okazaki.

Di babak ke-2 City tidak seleluasa di paruh pertama. Walau tetaplah miliki sebagian kesempatan, gawang tuan tempat tinggal juga berkali-kali bisa ancaman. Tidak ada gol penambahan di paruh ke-2 kompetisi yang bikin pertandingan selesai dengan score 2-1. Poin penuh dari kompetisi ini melindungi kesempatan City finis di empat besar serta memperoleh tiket Liga Champions musim depan. Scuad garapan Josep Guardiola sesaat ini ada di posisi tiga dengan poin 72, unggul enam angka dari Arsenal di urutan lima tetapi baru bakal berlaga malam kelak. Untuk Leicester, kekalahan ini meletakkan mereka di urutan sembilan klassemen dengan 43 poin dipunya.

Jalannya Pertandingan

City telah membuat kesempatan pertamanya waktu kompetisi baru jalan empat menit. Umpan yang dilepaskan Sane dari segi lapangan sukses ditanduk Fernandinho dari jarak dekat, namun arah bola masih tetap melenceng dari tujuan. Tuan ruman menguasai permainan di menit-menit awal. Kesempatan ke-2 datang di menit delapan waktu Gabriel Jesus terlambat menyambar bola hasil umpan tarik Kevin de Bruyne.

Gelombang serangan The Citizens berlanjut waktu sepakan Sane dari dalam kotak penalti hanya melintas muka gawang di menit 18. Sterling sukses menusuk masuk sampai kotak penalti dari segi kanan serta segera kirim umpan pada Gabriel Jesus di tiang jauh. Kesempatan di menit 26 itu juga tidak berbuntut gol karna bola tidak berhasil dibelokkan ke gawang oleh striker belia itu. Upayanya dihalau Riyad Mahrez.

Kebuntuan pada akhirnya pecah di menit 29 waktu Silva menjebol gawang Leicester lewat tendangan dari dalam kotak penalti. Gol itu diprotes kubu Leicester yang berasumsi Sterling ada dalam posisi offside waktu gol itu berlangsung. Wasit bergeming dengan keputusannya serta menyebutkan gol sah. City unggul 1-0.

Enam menit berselang Leicester dihukum penalti sesudah Sane dijatuhkan Yohan Benalouane saat lakukan penetrasi didalam kotak penalti. Gabriel Jesus yang maju sebagai eksekutor sukses memperdaya Kasper Schmeichel serta merubah kedudukan jadi 2-0. Namun kelebihan dua gol City tidak bertahan hingga turun minum. Leicester menyamai kedudukan waktu sepakan voli first time Shinji Okazaki menyambar umpan crossing Marc Albrighton bersarang di gawang Willy Caballero.

Babak pertama selesai dengan score 2-1 untuk kelebihan tuan tempat tinggal.

Babak ke-2 jalan dengan lebih sengit. City tidak lagi leluasa menguasai kompetisi, sesaat Leicester tampak lebih semangat sesudah tutup paruh pertama dengan satu gol. Leicester miliki kesempatan pertama di babak ke-2 ini waktu Albrighton tidak berhasil menendang dengan prima umpan dari Jamie Vardy, alhasil Cabalero dapat gampang menangkap bola.

Hingga pertengahan babak ke-2 City masih tetap kesusahan meningkatkan permainannya. Pressing ketat yang dikerjakan Leicester merepotkan David Silva dkk. City terdaftar miliki dua kesempatan lewat tembakan Yaya Toure yang gampang di tangkap Schemeichel, dan tendangan Gael Clichy yang masih tetap melebar.

Waktu usaha menaikkan gol tidak kunjung sukses, City jadi dihukum penalti. Wasit menunjuk titik putih sesudah Clichy dengan cara asal-asalan menjatuhkan Mahrez. Malang buat Mahrez serta Leicester, eksekusi yang dia kerjakan dibatalkan wasit. Waktu menyepak bola Mahrez terjatuh, yang bikin dia lakukan dua sentuhan waktu mengeksekusi penalti. Itu menyalahi ketentuan serta wasit membatalkannya, walau bola yang dia sepak masuk ke gawang.

Tidak ada kesempatan bersih di ciptakan City di mendekati akhir kompetisi. Tuan tempat tinggal jadi semakin banyak ada dibawah desakan Leicester yang bermain tidak mudah menyerah. Walau wasit berikan sembilan menit injury time, tak ada gol sukses di ciptakan ke-2 kesebelasan.

Pertandingan selesai dengan score 2-1.

Susunan Pemain

Manchester City : Caballero, Fernandinho, Kompany, Otamendi, Clichy, Toure, Sterling (’78 Aguero), De Bruyne (’82 Zabaleta), Silva, Sane, Gabriel Jesus (’90 Navas)

Leicester City : Schmeichel, Simpson, Benalouane, Fuchs, Chilwell, Mahrez, King (’68 Daniel Amartey), Ndidi, Albrighton (’80 Demarai Gray), Okazaki (’73 Islam Slimani), Vardy.