Blackturtlemedia

Batu Goncang Online – Mbappe Lagi, Mbappe Lagi

  • Kamis, 20 April 2017 | 05:32
  • / 23 Rajab 1438
  • Dibaca : 22 kali
Batu Goncang Online – Mbappe Lagi, Mbappe Lagi

Batu Goncang Online – Kylian Mbappe belum berhenti mengambil perhatian. Satu gol diciptakan lagi oleh remaja 18 th. ini untuk memantapkan AS Monaco mengambil langkah ke semi final.

Mbappe masih tetap dalam trek yang benar untuk menyatakan dianya sebagai talenta sensasional musim ini. Penyerang muda itu kembali jadi sosok kunci untuk Monaco, saat menang 3-1 atas Borussia Dortmund di Stade Louis II, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB, pada partai leg ke-2 perempatfinal Liga Champions.

Mbappe cetak gol cepat waktu pertandingan baru jalan tiga menit serta memberi pukulan telak untuk Dortmund. Sebab Dortmund mengawali pertandingan dengan misi membalikkan kekalahan 2-3 di leg pertama. Monaco selanjutnya meyakinkan menang lewat gol lain dari Radamel Falcao serta Valere Germain, yang hanya dibalas sekali oleh Dortmund lewat Marco Reus.Batu Goncang Online

Untuk Mbappe, satu gol pada malam tadi membuatnya mencatatkan torehan spesial. Dia yaitu pemain pertama yang cetak gol di empat tampilan pertamanya di fase gugur Liga Champions, seperti ditulis Opta.

Opta juga mengungkap kalau pemain asal Prancis itu adalah pemain ke enam yang cetak gol di empat peluang pertama jadi starter di Liga Champions. Paling akhir kali ada catatan sama yaitu pada 2014 atas nama Diego Costa.

Mbappe memanglah baru diakui turun sebagai starter di Liga Champions pada empat pertandingan paling akhir. Dia segera cetak gol di peluang pertamanya, buat satu gol ke gawang Manchester City di leg pertama babak 16 besar. Satu gol lain dibuatnya ke lawan yang serupa pada leg ke-2.

Sesaat melawan Dortmund di leg pertama babak perempatfinal lantas, Mbappe cetak dua gol. Satu golnya pada leg ke-2 malam tadi bermakna dia telah membukukan lima gol di empat tampilan paling akhir.

Musim ini, Mbappe memanglah tampak produktif. Dia telah bikin 22 gol dari 36 tampilan di semuanya pertandingan, plus menyumbangkan 11 assist.

Saat ini dengan Monaco melangkan ke semi final, Mbappe miliki peluang lain untuk selalu unjuk gigi. Dapat Mbappe?Nonton Film Online

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional