Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Ospina Dinilai Berniat Cederai Pedro

Batu Goncang Online –┬áPemain Chelsea, Pedro, alami cedera kronis selesai ditabrak David Ospina. Penjaga gawang Arsenal itu dinilai berniat menginginkan mencederai pemain asal Spanyol itu. Chelsea menuai kemenangan waktu melawan Arsenal dalam pertandingan ujicoba di Beijing. The Blues menang 3-0, namun kemenangan itu mesti dibayar mahal karna Pedro mesti dilarikan ke rumah sakit.

Dalam satu persaingan perebutan bola, Pedro bertabrakan dengan Ospina. Lutut Ospina tentang muka dari Pedro, sampai hingga mengucurkan darah. Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilainya kalau terjangan Ospina itu bukanlah untuk memenangkan persaingan perebutan bola. ” Tidak, terang tidak. Saya sempat juga jadi pemain serta saya ketahui ketidaksamaannya. Dia bukanlah maju untuk memenangkan bola, ” kata Conte pada sumber Batu Goncang Online.

Masalah keadaan cedera Pedro, Conte mengatakan terdapat banyak retakan pada tulang berwajah. ” Kondisinya lebih serius (dibanding yang kami fikirkan), ” kata Conte.

” Saya mengharapkan itu hanya gegar otak. Demikian sebaliknya, dia alami banyak tulang yang retak. Namun, saya fikir dengan topeng serta sekitaran 10 hari kerja, dia dapat kembali dengan kami, ” pelatih asal Italia itu memberikan.