Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Paulo Dybala ” Not for Sale “!

Batu Goncang Online –┬áManajer umum Juventus, Beppe Marotta, memberi penegasan masalah masa depan Paulo Dybala. Dia meyakinkan kalau penyerang mungil asal Argentina itu berstatus ” Not for Sale ” dengan kata lain tidak di jual dengan harga berapapun. Nama Dybala jadi perbincangan dalam sebagian minggu paling akhir sepanjang bursa transfer musim panas ini, bersamaan isu kepergian Neymar dari Barcelona. Winger kidal ini dinilai jadi sosok untuk menukar Neymar apabila penyerang Brasil itu jadi hengkang dari Camp Nou.

Sebelumnya spekulasi itu berembus makin liar, Marotta segera memberi klarifikasi. Dia menyatakan kalau bekas pemain Palermo itu juga akan tetaplah di Juventus Fase kurun waktu yang lama. ” Paulo akan tidak di jual dengan harga berapapun, ” tutur Marotta pada sumber Batu Goncang Online.

” Kami telah menampik demikian banyak tawaran untuk Dybala. Saat seseorang pemain bahagia ada di Juventus, dia juga akan bertahan sepanjang dia kehendaki. ”

Lumrah apabila Juventus tidak menginginkan kehilangan pemain 23 th. itu. Mulai sejak dibeli dari Palermo pada musim panas 2015, Dybala telah mengoleksi 42 gol serta 18 assist dalam 92 pertandingan kompetitif. Musim kemarin, Dybala memberi peran 11 gol serta delapan assist dalam 31 pertandingan di Serie A dan menyumbang empat gol di pentas Liga Champions. Lumrah apabila Barca tertarik serta menilainya pendulang 21 gol untuk Palermo ini layak menukar Neymar.

Neymar diberitakan juga akan geser ke raksasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain (PSG). Spekulasi ini keluar sesudah PSG bersedia menebus klausul pelepasan pemain 25 th. itu sejumlah 222 juta euro (sekitaran Rp 3, 4 triliun).