Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Penilaian serta Keinginan Boban untuk Donnarumma

Batu Goncang Online –¬†Gianluigi Donnarumma dimaksud Zvonimir Boban jadi pemain muda mungkin. Boban juga miliki keinginan sendiri buat penjaga gawang 18 th. AC Milan itu.

Donnarumma, yang telah jadi andalan dibawah mistar gawang Rossoneri, telah menampik tawaran kontrak baru dari klubnya itu. Kontraknya sekarang ini jalan hingga 2018. Walau demikian, pada akhirnya Donnarumma terindikasi akan bertahan di Milan bersamaan dengan laporan bila club itu telah berikan tawaran kontrak beda yang lebih mengundang selera.

Spekulasi tentang waktu depannya tersebut telah membuat penjaga gawang tim nasional Italia itu pernah dibuangi uang palsu oleh beberapa supporter — insiden ” dollarumma ” — dalam partai Piala Eropa U-21 bln. Juni kemarin. ” Saya turut sedih untuk dianya, saya tidak ingin semua jenis masalah ini mengusik dianya, ” kata Boban pada Gazzetta dello Sport yang diambil sumber Batu Goncang Online.

” Pada banyak peluang, beberapa pemain muda masih tetap sangat belia untuk mengerti semua jenis hal. Donnarumma tidak salah, namun (yang salah yaitu) yang di sekitarnya, mereka tidak pikirkan nilai-nilai yang pas untuk mengajari pemuda ini.

” Bagaimana juga, sekarang ini keinginannya yaitu mudah-mudahan saja insiden yang telah berlangsung tidak memengaruhi ciri-khas serta karirnya, karna ia mempunyai potensi untuk jadi satu diantara pemain paling hebat, ” lanjut bekas bintang lini tengah Milan itu.

Terakhir Donnarumma juga membuat berita kehebohan yang lain. Bukanlah dalam soal kontraknya jadi pesepakbola profesional tetapi dalam soal pendidikan : Donnarumma Kabur dari Ujian Sekolah, Jadi Pacaran di Ibiza.