Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Salah Saat ini Main di Liverpool, Dahulu Mainkan Liverpool di PlayStation

Batu Goncang Online – Mohamed Salah senang benar sesudah dapat bermain di Liverpool. Ia juga kembali kenang masa-masa remajanya dahulu saat memainkan Liverpool di game PlayStation.

Musim panas ini pemain internasional Mesir itu digaet Liverpool dari AS Roma. Hal tersebut bukan hanya memberikannya peluang ke-2 merumput di Premier League sesudah masa-masa kurang berhasil di Chelsea, tetapi juga wujudkan yang diimpikan masa kemarin. ” Ini adalah satu club hebat. Sejak dari kecil dahulu saya miliki yang diimpikan bermain disini disuatu hari, ” kata Salah pada Soccer Saturday yang ditulis sumber Batu Goncang Online.

” Saat saya mempunyai kesempatan untuk gabung, saya pernah berfikir apa tambah baik bertahan di Roma atau geser kesini, namun saat masih tetap kecil saya miliki yang diimpikan kesini hingga juga saya mengambil keputusan untuk kembali (ke Inggris), ” tutur pemain 25 th. itu.

” Dahulu itu saya juga akan memainkan Liverpool di PlayStation hingga saya senang dapat ada disini saat ini. Saya saat itu memainkan tim Liverpool berisikan Steven Gerrard, Sami Hyypia, serta Jamie Carragher. Saya sukai timnya serta langkah mereka bermain waktu itu. Umur saya saat itu masih tetap tujuh atau delapan th., jadi saya bermain game untuk bersenang-senang saja, ” katanya.

Bila tak ada problem bermakna, Salah saat ini juga akan melakukan kiprahnya bermain untuk ” club yang diimpikan masa kecil ” itu saat Liverpool menyambangi Watford, Sabtu (12/8/2017) ini. Pertandingan kick-off jam 18. 30 WIB.

” Saya selalu berupaya mencari dimana dapat tambah baik sekali lagi. Disini Anda rasakan emosinya serta kebanyakan orang menginginkan memenangkan suatu hal, karna kotanya, karna suporternya, ” kata Salah.

” Kebanyakan orang turut senang buat saya serta saya dapat merasakannya bahkan juga di pertandingan friendly. Saya sangat senang disini serta menginginkan menolong tim, juga ketertarikan tampak di bebrapa pertandingan Premier League serta saya fikir kami dapat memenangkan suatu hal musim ini, ” ucapnya.