Batu Goncang Online

Batu Goncang Online – Sunderland Pernah Buat Arsenal Frustrasi

Batu Goncang Online –¬†Arsenal memanglah menuai kemenangan dengan margin dua gol atas Sunderland. Namun, The Black Cats pernah bikin The Gunners frustrasi. Waktu melakukan kompetisi di Emirates Stadium, Rabu (17/5/2017) awal hari WIB, Arsenal menuai kemenangan atas Sunderland dengan score akhir 2-0. Alexis Sanchez sebagai pencetak gol-gol tim asal London utara itu, semua dibukukan di babak ke-2.

Arsenal pernah alami kebuntuan di babak pertama. Mereka dicatat website resmi turnamen dapat melepas sejumlah 18 kali percobaan. Ada lima salah satunya meraih tujuan, namun belum berbuah gol. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku kalau tim besutannya memanglah pernah frustrasi akibat bebrapa kesempatan mereka yang terbuang.

” Kami melepas banyak tembakan pas tujuan, namun kami mesti sabar. Kami frustrasi di babak pertama tidak dapat memimpin, ” kata Wenger seperti ditulis oleh BBC.

” Kami menyatukan 71 poin ada di posisi ke-2. Saat ini kami mengoleksi 72 poin serta kami menginginkan membuatnya 75. Sesudahnya Anda mesti terima apa yang berlangsung, ” tambah manajer asal Prancis itu.

Arsenal masih tetap selalu berjuang untuk maju ke posisi empat besar. Mereka bakal mencapainya misal memenangi pertandingan paling akhir Liga Inggris musim ini, sambil mengharapkan Liverpool terpeleset. Arsenal sekarang ini ada di posisi lima dengan raihan 72 poin, ketinggalan satu poin dari Liverpool di posisi empat. ‘Meriam London’ bakal bertemu dengan Everton, sedang Liverpool menjamu Middlesbrough. a