Agen Poker Terpercaya

Batu Goncang Online – Wenger : Spurs Sedikit Diunggulkan

Agen Sabung Ayam – Arsene Wenger mengaku bila Tottenham Hotspur sedikit diunggulkan dalam derby London Utara akhir minggu ini. Namun itu tidak sangat utama untuk Wenger. Di Premier League, Spurs melakukan musim yang tambah baik daripada Arsenal. The Lilywhites yang ada di peringkat ke-2 dengan 74 poin hingga sekarang ini masih tetap melekat Chelsea di papan atas dengan selisih empat poin.

Disamping itu, Arsenal masih tetap berjuang untuk finis di empat besar. Alexis Sanchez dkk. ada di peringkat enam dengan 60 poin dari 32 pertandingan, terpaut lima angka dari Manchester City yang ada di posisi ke empat. Kondisi itu bikin Spurs disebut-sebut sebagai favorite dalam derby London Utara di White Hart Lane, minggu (30/4/2017) malam WIB yang akan datang. Tetapi Wenger tidak ingin ambillah pusing dengan status favorite Spurs.

” Ini pasti satu diantara sedikit saat saat, bila Anda lihat opini beberapa orang, Spurs yaitu favorite, ” tutur Wenger kepada sumber Batu Goncang Online.

” Nampaknya seperti itu namun itu tidaklah terlalu bermakna buat saya. ”

Lihat komposisi tim serta style main ke-2 tim, Wenger memperkirakan kompetisi bakal jalan terbuka serta membuahkan banyak gol.

” Saya memprediksikan kompetisi yang terbuka, memiliki komitmen, serta berkecepatan tinggi. Bakal ada gol karna ke-2 tim keduanya sama memainkan sepakbola positif, coba maju serta bermain menyerang. Bila Anda lihat kwalitas dari pemain ke-2 tim, wajarnya itu bakal selesai dengan gol, ” kata Wenger.