Situs Togel Online

Cara Daftar Sbobet – Manchester City Rajai Liga Inggris, Bek Spurs Tidak Kaget

Cara Daftar Sbobet – Manchester – Denny Rose mengakui tidak terperanjat dengan perform bagus Manchester City dimuka musim Liga Inggris 2017/2018. Bek Tottenham Hotspur itu menilainya melesatnya City telah diperkirakan mulai sejak musim panas tempo hari.

Ya, dalam bursa transfer paling akhir, City memanglah menggila dalam soal beli pemain. Mereka menggunakan 200 juta pound sterling bagi menguatkan tim.

Beberapa pemain yang dihadirkan juga tidak asal-asalan. Seperti Benjamin Mendy, Kyle Walker, Bernardo Silva, Danilo, sampai penjaga gawang Ederson.

Tidak heran City belum juga terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Mereka mengoleksi 31 point dari 11 pertandingan.

Catatan goln Manchester City juga begitu fantastis, yaitu memasukkan 38 gol serta cuma kebobolan tujuh gol. Di Liga Champions, City telah menggenggam ticket ke sesi 16 besar.

Komentar Rose

” Saya tidak kaget lihat tampilan City. Anda dapat saksikan sendiri berapakah uang yang mereka mengeluarkan musim panas tempo hari, ” kata Rose seperti ditulis Evening Standar.

” Anda pasti juga telah menebak bila City juga akan di puncak klassemen dengan kiat itu, ” katanya memberikan diambil dari Cara Daftar Sbobet.

Belum juga Menyerah

Walau sekian Rose mengungkap Tottenham belum juga menyerah bagi merebut titel. Terutama musim ini masih tetap panjang serta ke-2 tim belum juga bertemu.

Tottenham sendiri sekarang ini ada di tempat ke-3 klassemen. Spurs mengoleksi 23 point dari 11 pertandingan.

” Tunggulah saja 16 Desember kelak waktu kami bertemu. Kami cuma mesti tetaplah konsentrasi serta tunggulah City terpeleset, ” kata Rose melansir dari Cara Daftar Sbobet.