Situs Judi Online

Cara Daftar Sbobet – Surprise Tim Cilegon di Arena Futsal Battle Region Tangerang

Cara Daftar Sbobet – Tim asal Cilegon, Azara FC berhasil jadi kampiun Super Soccer Futsal Battle 2017 sesi Final Round region Tangerang yang di gelar di Sumamarecon Mal Serpong, Tangerang, Minggu (8/9/2017).

Melawan Garuda 99, Azara FC menang tidak tebal 3-2. Pada pertandingan final itu, ke-2 tim bermain sama-sama jual serangan. Sorakan beberapa ratus pemirsa yang memadati tribun menaikkan semangat ke-2 tim.

Di sesi pertama, anak-anak Cilegon itu bermain cukup efisien. Mereka dapat unggul 2-0 lewat kaki Egy serta Rizki. Masuk sesi ke-2, bebrapa sekali lagi anak asuh Agung berhasil mempelebar score jadi 3-0 lewat gol Egy.

Media Cara Daftar Sbobet, menerangkan bahwa dengan ketinggalan tiga gol, tidak buat Garuda 99 menyerah. Mereka dapat mengecilkan jarak jadi 3-2 lewat gol bunuh diri serta kaki Ikbal.

Tetapi, manfaat menyelamatkan kesempatan juara dimuka mata, di menit-menit akhir Azara FC berhasil menahan gempuran serangan Garuda 99 sampai peluit panjang.

Melansir dari Cara Daftar Sbobet pada akhirnya, Azara Cilegon membawa pulang hadiah sebesar Rp 7 juta serta Garuda 99 sebesar Rp 5 juta. Sedang di posisi tiga serta empat di isi oleh tim My Futsal FC dengan membawa pulang hadiah sebesar Rp 4 juta serta Blaem Blaem Fc sebesar 3 juta.

Meski sekian, keempat tim paling baik regional Tangerang juga akan mengambil langkah ke sesi grand final Super Soccer Futsal Battle 2017 yang juga akan di gelar di Bintaro Jaya Xchange, Tangerang, 21-22 Oktober yang akan datang.