Agen Bola Sbobet

Cara Daftar Sbobet – UEFA Juga akan Investigasi Kesibukan Transfer Paris Saint-Germain

Cara Daftar Sbobet – Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) juga akan menginvestigasi kesibukan transfer Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017. UEFA mencurigai ada pelanggaran pada ketentuan Financial Fair Play (FFP).

PSG keluarkan dana besar untuk merekrut Neymar dari Barcelona. Manajemen Les Parisiens membayar klausul pelepasan penyerang asal Brasil itu seharga 222 juta euro (Rp 3, 51 triliun).

Diluar itu, mereka juga menghadirkan Kylian Mbappe dengan status pemain utang dari AS Monaco. PSG diindikasikan juga akan menebus Mbappe dari Monaco sejumlah 180 juta euro (Rp 2, 84 triliun) pada musim depan.

Kesibukan transfer itu buat UEFA mencurigai ada pelanggaran FFP. Hal tersebut buat UEFA juga akan kirim tim spesial untuk menyelidiki Les Parisiens.

” Tubuh Penyidik Keuangan UEFA menyebutkan juga akan menginvestigasi PSG jadi sisi dari penegakan ketentuan FFP. Penyelidikan itu juga akan menyoroti beberapa segi dari ketentuan itu berkaitan kesibukan transfer mereka, ” catat pernyataan resmi Cara Daftar Sbobet.

” Dalam sebagian bulan ke depan, Tubuh Penyidik Keuangan UEFA juga akan berkumpul untuk mengevaluasi dokumen berkaitan masalah itu. Hal tersebut karna UEFA berasumsi FFP perlu untuk keberlangsungan sepak bola di Eropa, ” lanjut pernyataan itu.

Terlebih dulu, UEFA pernah memasukkan nama Paris Saint-Germain kedalam daftar club yang mereka pantau. Terkecuali Les Parisiens, UEFA juga memonitor kesibukan transfer Manchester City dilansir situs Cara Daftar Sbobet.