Agen Bola Sbobet

Link Alternatif Sbobet – Timnas Fiji Siap Terima Hasil Negatif Kontra Indonesia

Link Alternatif Sbobet – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Fiji, Christophe Gamel nyatanya mempunyai kesusahan sendiri mendekati berjumpa Timnas Indonesia di pertandingan eksperimen yang berjalan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017). Cuaca Bekasi yang begitu panas buat Timnas Fiji agak kesusahan waktu memerankan latihan.

Walau di Fiji juga mempunyai cuaca panas, namun kenyataannya keadaan di Bekasi jauhlah berlainan. Bahkan juga waktu session latihan pada Kamis 31 Agustus 2017, Gamel sangat terpaksa hentikan session itu karna cuaca menjangkau 35 derajat.

“Kami belum juga dapat mengelola session latihan dengan benar karna saya mesti hentikan latihan untuk session pemulihan yang tambah baik sekali lagi, ” ungkap Gamel, mengutip dari Link Alternatif Sbobet Sabtu (2/9/2017).

“Panasnya begitu berlainan dengan Fiji serta pemain kami tidak punya kebiasaan dengan itu. Namun ini semestinya tidak jadi argumen kesusahan kami. Itu penyebabnya saya datang tiga hari sebelumnya kompetisi untuk menyiapkan mereka menyesuaikan, ” imbuhnya.

Oleh karena itu, Gamel masih tetap selalu mencari jalan keluar supaya timnya memperoleh langkah paling baik menangani keadaan cuaca panas di Bekasi. Ia juga mengharapkan pemainnya bisa bermain apik dengan merubah langkah berfikir serta mental mereka. Pasalnya bila tidak, kekalahan mesti siap mereka terima.

“Tapi saya masih tetap belum juga senang serupa sekali. Bila kami selalu begini, akhirnya pasti dapat begitu tidak sesuai harapan. Jadi, saya mengharapkan pemain merubah langkah berfikir mereka serta usaha keras sebelumnya kompetisi, ” tuturnya.

“Sulit untuk mereka untuk melindungi ketekunan, jadi saya mesti temukan langkah untuk merubah serta membawa mental positif. Tak ada yang tidak mungkin saja, ” ujarnya kepada Link Alternatif Sbobet.