Situs Judi Online

Nonton Film Online – Luis Milla Minta Maaf atas Aksi Marinus ke Kubu Kamboja

Nonton Film Online –┬áPelatih timnas Indonesia Luis Milla mohon maaf atas aksi tidak pantas Marinus Maryanto Wanewar yang dimaksud menyebabkan keributan diakhir pertandingan dengan kubu Kamboja.

Indonesia menang 2-0 atas Kamboja di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8/2017) sore. Gol-gol diciptakan oleh Ezra Walian serta Febri Hariyadi. Kemenangan itu, plus kekalahan Vietnam dari Thailand, buat Indonesia lolos jadi runner-up Group B dengan nilai 11. Sesaat Thailand memuncaki klassemen dengan 13 angka.

Tetapi, kemenangan itu dinodai dengan pecahnya keributan di pinggir lapangan selesai peluit akhir dibunyikan. Kubu Kamboja emosi karna terasa Marinus telah memerlihatkan gerak badan memerlihatkan kemaluan yang diarahkan ke bangku cadangan mereka.

” Pertama-tama, saya menginginkan mohon maaf dahulu atas apa yg dikerjakan Marinus diakhir kompetisi. Saya jadi pelatih kepala begitu sedih dengan apa yang dikerjakan Marinus, ” kata Milla.

” Harusnya pemain timnas mesti kasih citra bagus mengenai negaranya. Citra mengenai dari tempat mana dia berasal. Di sepakbola kadang-kadang ada kondisi dimana kita mesti dapat menahan diri. Saya tidak tahu juga, saat seseorang pemain kenakan pakaian timnas terserang provokasi serta dia terpancing. Ke depan saya berharap dapat tambah baik. ”

” Ke-2 saya juga menginginkan mengatakan selamat pada beberapa pemain saya, pada anak-anak yang telah bermain bagus hari ini. Saya begitu suka, atas kesuksesan kami maju ke semi final SEA Games kesempatan ini. Tetapi diakhir kompetisi saya sedih dengan peristiwa yang ada, ” paparnya.

Di semi final, Indonesia juga akan hadapi Malaysia yang jadi juara Group A.Nonton Film Online