Situs Judi Online

Sabung Ayam Online – Arsenal Semakin Serius Buru Servis Winger Barcelona

Sabung Ayam Online – Arsenal makin serius memburu tanda tangan Ardan Turan. Bahkan juga, manajemen The Gunners sudah mempersiapkan tawaran untuk memboyong winger Barcelona itu ke Stadion Emirates pada Januari 2018.

Arda Turan telah mulai sejak musim panas lantas berhasrat meninggalkan Camp Nou. Tetapi, keinginannya meninggi sesudah Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain pada Agustus kemarin.

Media Sabung Ayam Online, menjelaskan akan tetapi, nasib pemain internasional Turki itu nyatanya tidak jauh berlainan dari musim kemarin. Arda Turan masih tetap semakin banyak duduk di bangku cadangan Barcelona.

Ernesto Valverde yang baru ditunjuk jadi pelatih Barcelona untuk musim ini, tidak memasukkan nama Arda Turan dalam gagasannya. Bekas pemain Atletico Madrid itu juga harus harus mencari pelabuhan baru.

Pendekatan dari Arsenal kesempatan ini diterima dengan tangan terbuka oleh Arda Turan. Pindah ke club London Utara itu jadi pilihan paling baik untuk pemain berumur 30 th. itu. Terlebih, dia menginginkan tampak dengan Turki di Piala Dunia 2018.

Melansir dari Sabung Ayam Online, terkecuali Arsenal, club raksasa Turki, Galatasaray juga sudah mengontak Arda Turan. Galatasaray jadi alternatif lain untuk Arda Turan untuk meninggalkan Barcelona.