Sabung Ayam Online

Sabung Ayam Online – De Sciglio Diincar Juventus serta Napoli

Sabung Ayam Online – Menurut laporan paling baru dari Gazzetta Dello Sport, Mattia De Sciglio bakal selekasnya meninggalkan AC Milan kurun waktu dekat. Ia juga saat ini telah masuk dalam daftar buruan dua rival AC Milan, yaitu Juventus serta Napoli.

Sabung Ayam Online mengabarkan pemain berumur 24 th. itu sudah menggunakan semua karir profesionalnya berbarengan Rossonerri, tetapi ia diberitakan menampik perpanjangan kontrak baru yang sudah diserahkan oleh pihak club. Sekarang ini kontraknya berbarengan AC Milan bakal selesai pada musim panas 2018 yang akan datang.

Sesudah diberitakan menampik perpanjangn kontrak, saat ini ia juga jadi tujuan paling utama dari Juventus serta Napoli untuk menguatkan lini pertahanan mereka pada musim depan.

Media Italia juga mengklaim kalau kemungkinan besar De Sciglio bakal hengkang ke satu diantara dua club itu. AC Milan juga diberitakan bakal selekasnya duduk berbarengan serta dengarkan tawaran dari mereka.

Karna bila selalu mempertahankannya, jadi AC Milan berpeluang untuk kehilangan De Sciglio dengan cara bebrapa hanya pada bursa transfer musim panas 2018 yang akan datang.

Musim ini De Sciglio sukses mencatat 24 tampilan di semuanya pertandingan berbarengan AC Milan, dilansir oleh Sabung Ayam Online.