Sabung Ayam Online, Situs Judi Online

Sabung Ayam Online – Leonardo Bonucci Akan Tolak Ajak Antonio Conte

Sabung Ayam Online – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, diberitakan juga akan menampik ajakan Antonio Conte untuk gabung ke Chelsea pada musim panas ini. Bonucci pilih untuk bertahan di Italia dengan Juventus.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, jadikan Leonaro Bonucci jadi satu diantara pemain incaran pada bursa transfer musim panas 2017. Tetapi, bek berumur 30 th. itu memberikan indikasi juga akan menampik tawaran The Blues supaya dapat kembali berjuang dengan Juventus di Liga Champions.

Menurut Sabung Ayam Online, Conte telah lama mengincar Bonucci. Ketika pertama kali datang ke Chelsea, Conte jadikan Bonucci jadi tujuan pertama. Tetapi, Bonucci pilih tinggal di Italia supaya dapat menjaga anaknya yang tengah sakit.

Terlebih dulu, Juventus diberitakan siap berpisah dengan Bonucci. Hal itu dipicu sikap sang pemain yang sering beradu alasan dengan Massimiliano Allegri. Namun, Bonucci selalu tunjukkan prinsip untuk bertahan dengan La Vecchia Signora.

Terkecuali Chelsea, Bonucci sempat juga dihubungkan dengan Manchester City. Tetapi kebijakan baru club yang cuma menginginkan merekrut pemain muda untuk gagasan periode panjang, buat nama Bonucci tersingkir dari daftar incaran The Citizens.

Bonucci tidaklah hanya satu pemain Juventus yang masuk dalam daftar incaran The Blues. Chelsea juga tengah mengincar Alex Sandro serta Claudio Marchisio.

Spesial untuk Alex Sandro, Juventus mengakui telah memperoleh tawaran resmi dari Chelsea. Tetapi Bianconeri masih tetap memperhitungkan untuk menjaga pemain asal Brasil itu, dilansir oleh Sabung Ayam Online.