Agen Sabung Ayam, Sabung Ayam Online, Situs Judi Online

Sabung Ayam Online – Wenger Puji Agresivitas Kolasinac

Sabung Ayam Online – Manajer Arsenal Arsene Wenger memberikan pujian pada style main bek baru The Gunners, Sead Kolasinac. Walau berposisi jadi pemain belakang, tetapi menurut Wenger, Kolasinac cukup agresif saat maju menolong serangan.

Kolasinac jadi rekrutan pertama Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Ia meneken kontrak periode panjang sampai 2022.

“Kolasinac begitu kompak jadi pemain, begitu kuat serta berkemauan hadapi tantangan. Dia bagus juga di hawa, jadi keseluruhannya saya meyakini dia mempunyai semuanya atribut untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris, ” kata Wenger pada Sabung Ayam Online.

“Pertandingan disini begitu menuntut dengan fisik serta dia mempunyai kekuatan untuk beradaptasi. Apa yang bakal dia beri pada kami yaitu fakta kalau dia yaitu pemain yang dapat berikan assist, dapat maju ke depan serta melepas umpan silang. ”

“Sangat utama kalau kami memilikinya, karna kami mempunyai Kieran Gibbs, Nacho Monreal serta kami memilikinya. Namun Monreal banyak bermain jadi bek tengah serta dalam system tiga bek, saya memandangnya pas disana. ”

“Jadi keseluruhannya, saya fikir Kolasinac bisa berperan banyak untuk menolong kami lebih beresiko waktu maju ke depan, ” Wenger akhiri dengan Sabung Ayam Online.

Sebelumnya gabung Arsenal, Kolasinac menguatkan Schalke 04. Berbarengan club Jerman itu, ia keseluruhan tampak sejumlah 123 kali di semua pertandingan, menyumbangkan empat gol serta tiga assist.