Agen Judi Online, Agen Poker Online, Agen Poker Terpercaya

Situs Agen Poker IDN Play Terbaik 2018 – Wenger Ragukan Cech Dapat Main Versus Spurs

Situs Agen Poker IDN Play Terbaik 2018 –┬áManajer Arsenal Arsene Wenger sangsi Petr Cech dapat main saat hadapi Tottenham Hotspur dalam derby London Utara minggu ini, berkaitan keadaannya saat ini. Di kompetisi Arsenal sebelumnya ini, dalam kemenangan 5-1 atas Everton akhir minggu lantas, Cech alami cedera hingga mesti ditarik keluar di menit ke-70 bagi digantikan oleh David Ospina.

Ada peluang besar Ospina akan mengawal gawang The Gunners saat dijamu The Lilywhites di Wembley, Sabtu (10/2/2018), karna keadaan Cech terlihat belum juga sangat mungkin. Wenger tidak ingin ambillah resiko. ” Scuad kami juga akan serupa seperti saat hadapi Everton. Mungkin saja Danny Welbeck juga akan kembali, namun kami tidak sangat percaya dengan Cech, ” tutur Wenger seperti diambil Situs Agen Poker IDN Play Terbaik 2018.

” Ada problem dengan Cech serta ia belum juga berlatih. Saya tidak tahu apa ia telah dapat main. Nacho Monreal harusnya tidak apa-apa, jadi scuad kami kelihatannya juga akan serupa. ”

” Saya tidak ada problem dengan hal tersebut (main tanpa ada Cech). Ospina atau Cech, saya juga akan memutuskan besok (Jumat). Saya takkan ambillah resiko bila ia (Cech) tidak ada dalam keadaan 100% karna saya yakin penuh dengan Ospina, ” tuturnya.